Cara Mengetahui Password Wifi Melalui CMD

2 komentar
Cara Melihat Password Wifi Melalui CMD - Selamat sore sobat BTK, kali ini admin akan memberi trik bagaimana caranya mengetahui password wifi dengan menggunakan CMD. Coba bayangin kalau sobat bisa mengetahui password wifi hanya menggunakan CMD, pasti keren kan?

Wifi adalah teknologi yang memanfaatkan peralatan elektronik untuk bertukar data secara nirkabel dengan menggunakan gelombang radio melalui sebuah jaringan komputer, termasuk koneksi internet berkecepatan tinggi. Dengan wifi, sobat dapat mengakses internet dengan mudah dan cepat. Biasanya wifi terdapat di tempat-tempat umum, seperti mall, sekolah, bandara, hotel, dan lainnya.

Semua bisa mengakses fasilitas internet mulai dari anak kecil hingga orang dewasa. Namun, terkadang wifi yang menggunakan password menjadi penghalang untuk kita mengakses internet. Tetapi, sekarang ada banyak software yang dapat membantu sobat untuk membobol password wifi, misalnya Aircrack-ng. Sekarang admin akan membagikan cara mengetahui password wifi dengan CMD. Penasaran bagaimana caranya? Simak ulasannya dibawah!

Cara Mengetahui Password wifi melalui CMD

Di setiap komputer atau laptop (windows) pasti sudah terdapat CMD di dalamnya. CMD memiliki banyak fungsi, salah satunya, dengan CMD kita dapat mengetahui password wifi.

Nah, sobat ingin tahu bagaimana caranya? Kalau iya, silakan sobat simak caranya sebagai berikut :

Pertama, tekan tobol Windows+R secara bersamaan pada keyboard, ketikkan cmd, lalu enter. Maka jendela CMD akan terbuka.

cara mengetahui password wifi melalui cmd

Kedua, ketik "netsh wlan show profiles" pada CMD, lalu tekan enter.

cara mengetahui password wifi melalui cmd

Ketiga, akan muncul daftar Wi-Fi yang bisa sobat cari tahu password-nya.

cara mengetahui password wifi melalui cmd

Keempat, ketik "netsh wlan show profiles (nama wifi) key=clear". Kali ini admin ingin mencari tahu password dari wifi perpustakaan.

cara mengetahui password wifi melalui cmd

Done, password wifi sudah terlihat, bisa dilihat di Key Content. Passwordnya adalah 28031967.

cara mengetahui password wifi melalui cmd

Nah, gimana? Sekarang sobat semua bisa mempraktikkan cara mengetahui password wifi dengan CMD. Semoga artikel "Cara Mengetahui Password Wifi Melalui CMD" ini bermanfaat.
Ryan
Suka main rubik

Related Posts

2 komentar

Posting Komentar