Dapatkan Penyimpanan Online Gratis Mulai Dari 50 GB Hingga 1 TB di Situs Ini

6 komentar
Cloud storage gratis mulai 50 gb hingga 1 tb - Setiap orang pasti membutuhkan ruang untuk menyimpan data mereka, entah itu data pribadi, data kantor, data kuliah, dan sebagainya.

Data-data tersebut biasanya disimpan di hard disk, memori internal pada smartphone, dan juga flashdisk. Namun jika ruang penyimpanan tersebut sudah tidak cukup, ada baiknya menggunakan penyimpanan online atau cloud storage.

Sobat pasti punya akun Google kan? Google menyediakan penyimpanan gratis sebesar 15 GB untuk setiap akun. Ruang penyimpanan tersebut bisa diperluas, namun akan dikenai biaya bulanan. Masih kurang puas dengan layanan gratis Google Drive yang hanya 15 GB?

Kali ini admin akan membahas cloud storage atau penyimpanan online gratis berkapasitas besar yang harus sobat coba sebagai alternatif Google Drive.

Mega

Mega adalah layanan cloud service provider asal New Zealand yang menyediakan ruang penyimpanan sebesar 50 GB secara gratis.

Bukan cuma untuk mengupload file, sobat juga bisa mengundang pengguna lain dan menggunakan fitur chat, voice call dan bahkan video call pada aplikasi.

Selain itu, sobat juga bisa mentransfer file dengan cepat melalui Mega dan file tersebut akan dilindungi dengan enkripsi. Setiap pengguna akan diberikan free paln sebesar 50 GB. Payment plan juga tersedia untuk sobat yang ingin kapasitas lebih.

free 50 GB storage dari mega
source: questso.blogspot.com
Mega adalah layanan cloud dan file hosting yang bagus dan recommended. Mega tersedia dalam versi web/PC (mega.nz), juga aplikasi mobile Android (download di Play Store) dan iOS (download di App Store).

Deego

Penyimpanan online gratis berikutnya adalah Deego. Deego menawarkan lebih banyak ruang daripada Mega, yakni 100 GB. kapasitas penyimpanan tersebut dapat sobat perluas melalui referra bonus.

Jadi, setiap satu orang yang berhasil menjadi referral sobat, sobat akan mendapatkan bonus sebesar 3 GB untuk penyimpanan sobat. Jumlah maksimal bonus referral yang bisa sobat peroleh adalah 500 GB, sangan besar kan?

free 100 GB storage dari deego

Deego juga memiliki fitur enkripsi saat mengupload atau mengirim file seperti Mega.

Terdapat juga layanan ultimate yang menawarkan ruang 2 TB dan pastinya fiturnya lebih banyak dari layanan gratis.

Sobat bisa mengakses layanan cloud ini melalui web (https://degoo.com/), Android (download di Play Store) dan juga iOS (download di App Store).

Yahoo Storage

Siapa sangka, Yahoo menyediakan cloud storage sebesar 1 TB secara gratis kepada setiap penggunanya, bahkan kapasitasnya jauh melebihi Google Drive.

Yahoo lebih dulu memulai layanan ini ketimbang Google (Google Drive) dan Microsoft (One Drive). Dulunya, Yahoo lebih terkenal daripada keduanya. Yahoo juga menyediakan banyak layanan, salah satunya yaitu yahoo mail yang memberikan kapasitas penyimpanan online sebesar 1 TB atau kurang lebih 1000 GB dengan fitur keamanan yang bagus.

free 1000 GB storage dari yahoo

Jika sobat menggunaka tiga layanan diatas, maka total ruang penyimpanan online yang akan sobat peroleh adalah 1150 GB. Namun jangan berlebihan, gunakanlah sesuai kebutuhan sobat saja. Cukup sekian mengenai penyimpanan online gratis terbaik berkapasitas besar, semoga bermanfaat.

Jangan lupa share ya sob :)
Ryan
Suka main rubik

Related Posts

6 komentar

  1. waah artikel yang asangat bermnfaat langsung dicoba ini gan, thank's ya gak

    BalasHapus
  2. wah ini info yg dibutuhkan. makasih mas dtunggu artikel berikutnya

    BalasHapus
  3. Cocok buat yang suka upload2 file (y) btw kolom komennya keren gan :D

    BalasHapus
  4. Baru tahu malah kalau yahoo bisa nyimpen 1 TB.

    BalasHapus

Posting Komentar