Gmail Go, Lebih Ringan dan Hemat Data

2 komentar
GMAIL GO - Ada kabar gembira nih bagi sobat yang masih menggunakan android low-end.... Google telah merilis versi ringan dari aplikasi Gmail, yakni Gmail Go. Hingga kini, Google juga telah membuat versi ringan dari Youtube, Google Assistant, dan Gboard yang ditujukan bagi pengguna smartphone Android dengan RAM 1 GB atau kurang dari itu.

Gmail Go, Lebih Ringan dan Hemat Data

Meskipun lebih ringan dan cepat saat diakses, Gmail Go juga memiliki kemampuan mengategorikan email yang masuk, entah itu sosial, promosi, dan lain-lain, sama seperti Gmail biasa. Dan masih banyak fitur yang memudahkan sobat untuk mengelola email dengan Gmail Go.

Jika dibandingkan, ukuran data Gmail Go jauh lebih kecil dibandingkan aplikasi Gmail biasa, yakni hanya 9,51 MB. Sementara Gmail biasa berukuran 20,66 MB. Jadi sobat juga bisa sedikit menghemat memori penyimpanan dengan mnggunakan Gmail Go.

Fitur-fitur Gmail Go

Fitur yang dijelaskan oleh Google di PlayStore diantaranya:
  • Kotak masuk yang lebih cerdas - Fokus pada pesan dari teman dan keluarga terlebih dahulu, sementara email sosial dan promosi dikategorikan dengan rapi saat Anda punya waktu.
  • Kurang spam - Akun Anda tetap aman dan berantakan karena Gmail Go memblokir spam sebelum masuk ke kotak masuk Anda.
  • Penyimpanan gratis 15 GB - Lupakan menghapus pesan untuk menghemat ruang.
  • Beberapa dukungan akun - Mengatur alamat Gmail dan non-Gmail (Outlook.com, Yahoo Mail, atau email IMAP / POP lainnya)

Tampilan Gmail Go

Gmail Go, Lebih Ringan dan Hemat Data

Aplikasi yang satu ini wajib sobat pakai di smartphone Android dengan RAM 1 GB atau dibawahnya. Cukup sekian mengenai review Gmail Go, sobat jangan lupa baca artikel menarik lainnya di otacompi.
Ryan
Suka main rubik

Related Posts

2 komentar

Posting Komentar