Jelly, Smartphone Android 4G Terkecil di Dunia

1 komentar
Jelly, Smartphone Android 4G Terkecil di Dunia - Hai sobat, sudah tahukah sobat tentang smartphone terkecil di dunia yang sudah mendukung jaringan 4G LTE? Kali ini admin akan mengulasnya secara singkat. Smartphone ini unik, karena ukurannya yang berbeda dari smartphone kebanyakan. Mari simak ulasannya.

Kebanyakan ponsel yang sudah beredar sekarang memang banyak yang sudah mengusung desain yang ringkas, namun seiring berkembangnya smartphone, tren ukuran ponsel pun bertambah besar. Bahkan kini perangkat phablet yang memiliki layar jumbo banyak diminati. Kini, Jelly hadir sebagai ponsel 4G LTE terkecil di dunia saat ini.

Jelly, Smartphone Android Terkecil di Dunia

Smartphone Jelly ini merupakan sebuah proyek yang mengejutkan. Proyek smartphone 4G terkecil didunia ini telah dimulai di platform Kickstarter.

Unihertz, sebuah perusahaan yang berbasis di Shanghai adalah manufaktur ponsel Jelly.  Ponsel yang diklaim sangat kecil ini akan hadir dalam dua model, yakni Jelly dan Jelly Pro. Tentunya smartphone ini dapat menjadi solusi bagi mereka yang tidak suka dengan smartphone berukuran besar.

Jelly dan Jelly Pro mengusung layar TFT 2,45 inci yang menawarkan resolusi 240 x 432 piksel. Keduanya memiliki prosesor quad-core dengan clockspeed 1,1 GHz. Namun, produsen prosesor untuk ponsel Jelly ini belum diketahui. Kedua ponsel tersebut juga dibekali dengan baterai 950 mAh. Untuk sistem operasinya, smartphone ini sudah dibekali dengan Android 7.0 Nougat

Smartphone Jelly dan Jelly Pro mempunyai dual slot SIM nano, dimana keduanya telah mendukung jaringan 4G LTE. Sedangkan untuk fotografi, ponsel ini mengandalkan kamera belakang dengan resolusi 8MP dan kamera depan dengan resolusi 2MP. Smartphone ini tersedia dalam tiga pilihan warna, yakni putih mutiara, biru langit, dan hitam.

Yang membedakan antara kedua smartphone tersebut terletak pada kapasitas memori yang dimilikinya. Untuk model standar dibekali dengan 1GB RAM dan 8GB ROM, sementara untuk model Pro memiliki 2GB RAM dan 16GB ROM. Berbicara soal harga, model standar akan dibanderol  dengan harga sekitar $69 (Rp900 ribuan) dan $85 (Rp1jutaan) untuk  Jelly Pro. Harga tersebut hanya berlaku saat pre-order dan akan naik ketika stock barang sudah tersedia.

Cukup sekian tentang ulasan singkat mengenai "Jelly, Smartphone Android 4G Terkecil di Dunia", apakah sobat tertarik untuk memilikinya?
Ryan
Suka main rubik

Related Posts

1 komentar

  1. keren kecil-kecil cabe rawit hehe 2,45 inci bisa 4g ga main main bro.. keren

    BalasHapus

Posting Komentar