5 Game FPS Terbaik Untuk Android

2 komentar
5 Game FPS Terbaik Untuk Android - Smartphone maupun tablet Android sangat digemari oleh banyak orang dari berbagai kalangan. Mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang dewasa. Salah satu hal yang sangat digemari dari smartphone dan tablet Android adalah hiburan, terutama permainan. Selain seru dan menyenangkan, bermain game juga bisa dilakukan untuk mengisi waktu luang dan menghilangkan stress. Akan tetapi, jangan berlebihan dalam bermain game.

Mungkin sobat bingung untuk memilih game yang akan sobat mainkan karena ada banyak sekali game di Google Play Store. Nah, kali ini admin akan memberikan Ulasan mengenai 5 game FPS terbaik untuk Android. Apa saja game-nya? Simak ulasan berikut.

Modern Combat 5: Blackout

Modern Combat 5: Blackout

Seri ke-lima dari Modern Combat ini menampilkan beberapa grafis terbaik untuk smartphone, gameplay-nya yang menakjubkan disertai dengan banyak aksi, membuatnya sangat seru untuk dimainkan. Saat memainkan game ini sobat juga akan mendapatkan alur cerita yang sangat bagus dan seru untuk mode kampanye dimana dunia berada di ambang anarki, game ini juga memiliki fitur multiplayer yang memungkinkan sobat untuk membuat tim sendiri dengan temen-teman sobat.

Setiap misi dalam game ini sangat menyenangkan, MC5 juga memiliki grafis, musik, dan pengisi suara terbaik untuk semua peran yang membuatnya menjadi game konsol yang realistis untuk perangkat mobile. Game ini wajib dicoba. Sobat bisa mengunduhnya di Google Play Store.


Call of Duty: Strike Team

Call of Duty: Strike Team

Menjelang akhir tahun 2013 lalu, Activision akhirnya  melanjutkan Call of Duty ke Android, dan terciptalah Call of Duty: Strike Team. Game ini mungkin tidak sebagus Modern Combat, tapi ini adalah salah satu game FPS terbaik untuk perangkat Android sampai sekarang.

Sayangnya game ini tidaklah gratis, COD yang satu ini tersedia dengan harga IDR95.000 dan memiliki pembelian dalam game, tetapi game ini benar-benar seru untuk dimainkan.

Game ini cukup mengesankan. Call of Duty: Strike Team menggabungkan 2 tipe permainan, yakni FPS dan strategi dimana sobat akan memimpin Tim Operasi Khusus Gabungan dalam upaya global untuk menyelamatkan dunia (tahun 2020) dari perang besar. Game ini juga sangat bagus. Bisa sobat unduh di Google Play Store (IDR95.000).

Dead Trigger 2

Dead Trigger 2

Dead Trigger adalah salah satu game Android FPS yang paling populer sampai saat ini, dengan gameplay-nya yang sangat adiktif dan grafisnya yang bagus, tidak heran kalau game ini begitu populer, disusul dengan seri ke-2 nya.

Dengan alur cerita yang terus berkembang dan terus diperbarui dengan lebih banyak konten, ini adalah salah satu permainan terbaik untuk diunduh dan menikmati beberapa penembakan klasik yang menyenangkan, game ini juga sangat adiktif. Sobat bisa mengunduhnya di Google Play Store.

Unkilled

Unkilled

Unkilled termasuk dalam game penembak zombie terbaik untuk Android, terutama saat dimainkan di perangkat NVIDIA Tegra. Grafiknya sungguh sangat bagus dan terlihat nyata. Segala sesuatu dari refleksi, bayangan, ledakan dan masih banyak lagi yang sangat menakjubkan dengan detailnya game yang dibuat oleh MadFinger Games ini.

Dengan lebih dari 300 misi dengan grafis beresolusi tinggi, dan kontrol yang lebih baik yang memungkinkan penggunaan pada perangkat mobile lebihmudah. NVIDIA dan para pengembangnya mampu meningkatkan grafis, refleksi, tembakan dan efek lainnya sebesar 3x dengan Unkilled. Sobat harus mencobanya! Silakan diunduh di Google Play Store.

NOVA 3: Freedom Edition

NOVA 3: Freedom Edition

Gameloft membuat beberapa game Android terbaik, selain Modern Combat 5, NOVA 3: Freedom Edition juga merupakan salahh satunya. Jika Modern Combat mirip dengan Call of Duty, NOVA 3 adalah perpaduan antara Halo dan game PC populer Crysis, namun untuk smartphone dan tablet Android.

Game ini juga memiliki grafis yang menakjubkan, tindakan penembak yang intens, alur cerita yang hebat, banyak senjata dan tujuh mode multiplayer dengan maksimal 12 pemain untuk aksi multiplayer terbaik. Sobat bisa mengunduhnya di Google Play Store.

Itulah ulasan admin mengenai 5 Game FPS Terbaik Untuk Android, semoga bisa menjadi referensi untuk sobat dalam memilih game FPS.
Ryan
Suka main rubik

Related Posts

2 komentar

  1. cod strike team yang paling seru, tapi sayang story+gameplay nya cuma sebentar

    BalasHapus
  2. Keren min, jadi pengen main Dead Trigger 2 lagi ;)

    BalasHapus

Posting Komentar